-

Wednesday, May 22, 2013

BlackBery Q10 Mulai Dipasarkan di Indonesia 22 Juni mendatang


BlackBerry Q10 dipasarkan diIndonesia - setelah lumayan sukses dengan handset BB Z10 atau BlackBerry Z10, kini RIM bersiap mengguncang pasar Indonesia dengan seri Blckberry Q10. BlackBerry Q10 merupakan varian QWERTY dari smartphone terbaru BlackBerry yang mengusung OS terbaru BB10. Lain halnya dengan Blackbery Z10 yang menggunakan full touchscreen, BlackBerry Q10 menggunakan tombol QWERTY untuk melakukan navigasi. Tombol Qwerty BB Q10 diklaim sebagai tombol Qwerty ternbai yang ada saat ini, bukan rahasia lagi kalau tombol Qwerty menjadi salah satu andalan Blackberry selama ini.

blackberry, blackberry q10,harga blackberry q10,blackberry q10 di indonesia,blackberry z10


Setelah resmi diperkenalkan dan dijual di berbagai negara, BlackBerry Q10 dikabarkan akan segara mengapal dan menghiasi pasar smartphone di Indonesia. dari sumber mitra Blackberry, membeberkan bahwa Blackberry Q10 akan mulai dipasarkan di Indonesia mulai tanggal 22 juni 2013 (satu bulan lagi).
Dikonfirmasi dari teknoup.com, Bkackberry Q10 memang akan segera dipasarkan secara resmi. Saat ini memang ada beberapa Blackberry Q10 yang beredar, namun dijual secara ilegal melalui black market. nah, penjualan secara resmi baru akan dimulai pada 22 juni mendatang. Untuk masalah harga, blackberry Q10 dibanderol tak begitu jauh dari suksesornya, BlackBerry z10. Ponsel qwerty tersebut, masih diberi label kelas premium karena ditawarkan dengan harga Rp. 7,5 juta.

Beberapa operator sudah siap mengandeng BlackBerry Q10 untuk paket bundling, yang tentu saja akan membuat harga sedikit miring. Telkomsel dan Indosat siap menggandeng BB Q10 yang diyakini akan meraup sukses seperti BlackBerry Z10.
Kita tunggu saja kelanjutannya.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More