-

Wednesday, May 22, 2013

Juli 2013, BBM untuk Android dan iOS Siap Dinikmati

BBM untuk Android dan iOS - Keputusan yang sangat berani dari RIM (Research In Motion) untuk melepas senjata andalannya Blackberry Messenger (BBM) ke Android dan iOS ternyata bukan hanya isapan jempol. setelah minggu lalu mengumumkan secara resmi pengembangan BBM untuk Android dan iOS kini RIM kembali melansir kabar terbaru terkait rencana tersebut. Aplikasi yang menjadi napas utama keberlangsungan handset BlackBerry tersebut akan memasuki tahap beta pada bulan Juni akhir, atau paling lambat bulan Juli sudah bisa dinikmati oleh perangkat Android dan iOS. 

blackberry,bbm untuk android,bbm,android,bbm android dirilis


Meskipun secara teknis penggunaannya belum dijelaskan secara resmi, apakah berbayar atau gratis, atau harus memiliki handset BlackBerry terlebih dahulu, namun pihak RIM menyatakan langkah tersebut tidak akan serta merta membunuh ponsel BlackBerry. Saat ini, RIM membuka pendaftaran bagi yang ingin merasakan aplikasi chating terpopuler (BBM) pada handset Android atau iOS melalui situs resminya. Dengan melakukan pendaftaran di http://us.blackberry.com/bbm.html maka pengguna akan mendapatkan pemberitahuan, jika BBM untuk Android sudah siap dalam versi beta, yang artinya sudah bisa untuk digunakan. Direncanakan, BBM untuk Android dan iOS ini akan dirilis pada perhelatan   Blackberry Live 2013 yang berlangsung di Orlando, Amerika serikat.

meskipun terkesan radikal, dan banyak pengamat mengatakan langkah yang ditempuh RIM merupakan upaya bunuh diri, namun RIM tetap yakin keputusan untuk melandaskan BBM pada perangkat android dan iOs merupakan keputusan tepat dan bisa mendongkrak penghasilan. Rencana tersebut sebenarnya telah dibahas sejak tahun lalu, kendati awalnya mendapat tentangan keras dari petinggi RIM.
Kita tunggu saja

sumber; Engadget.com

4 comments:

wah pengguna bb pada galau nih hehehe...

Pasti untuk karena bayar setiap tahun sekitar5$US klu pengguna biss 200Juta hasilnya bbm 1Milyar $US

Pasti untuk karena bayar setiap tahun sekitar5$US klu pengguna biss 200Juta hasilnya bbm 1Milyar $US

Pasti untuk karena bayar setiap tahun sekitar5$US klu pengguna biss 200Juta hasilnya bbm 1Milyar $US

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More